BERITA

  • Dukung PJJ, Pupuk Kaltim Hadirkan Program Belajar Dari Rumah melalui Televisi Lokal

    Dukung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di masa kenormalan baru, Pupuk Kaltim hadirkan program Belajar Dari Rumah (BDR), berupa penayangan video pembelajaran melalui media televisi lokal Publik Khatulistiwa Televisi (PKTv). Program ini dilaunching Walikota Bontang Neni Moerniaeni bersama Manager CSR Pupuk Kaltim Fakhri Husaini, di Pendopo Walikota Bontang pada Rabu (5/8).

  • Gagas PKPT, Pupuk Kaltim Berhasil Tingkatkan Produktivitas Padi Petani Jember
  • Dorong Kemandirian Petani, Pupuk Kaltim Hadirkan Program Kemitraan Pertanian Terpadu

    Pupuk Kaltim mengembangkan Program Kemitraaan Pertanian Terpadu (PKPT), sebagai upaya menggerakkan sumber daya sektor pertanian, sekaligus mendorong kemandirian petani yang lebih berdaya saing. Pilot project gagasan ini telah menuai hasil, dengan meningkatnya produktivitas pertanian padi masyarakat Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, dengan total produksi mencapai 35% dari biasanya.

  • Dorong Optimalisasi Protokol Kesehatan, Pupuk Kaltim Salurkan APD Untuk YPK dan Gereja Kanaan

    Tindaklanjuti antisipasi penyebaran Covid-19 pada tatanan kenormalan baru, Pupuk Kaltim kembali menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) dalam mendukung aktivitas masyarakat, yang kali ini disalurkan untuk Yayasan Pupuk Kaltim (YPK) dan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Kanaan Bontang Barat. Bantuan diterima masing-masing perwakilan di Hotel Grand Equator pada Selasa (28/7).

  • Bahagianya Petani Bolmong, Panen Kentang Berlipat Ganda Setelah Gunakan NPK Pelangi
  • Dukung Peningkatan SDM Lokal, Pupuk Kaltim Bangun Sarana Belajar LPK Binaan

    Dukung peningkatan kapasitas SDM Bontang yang berdaya saing, Pupuk Kaltim membangun sarana penunjang pelatihan, berupa ruang belajar di Lembaga Pelatihan dan Kompetensi (LPK) Suvi Training, yang merupakan salah satu binaan sekaligus mitra kerja Perusahaan. Ruang belajar dengan kapasitas lebih luas tersebut, diresmikan oleh Manager CSR Pupuk Kaltim Fakhri Husaini, bersama Walikota Bontang Neni Moerniaeni, pada Jumat (24/7).

  • NPK Pelangi Pupuk Kaltim Tingkatkan Produktivitas Kubis Petani Bangli

    Produk NPK Pelangi Pupuk Kaltim kembali terbukti mampu meningkatkan hasil produksi dan kualitas pertanian masyarakat, melalui panen perdana Demonstration Plot (Demplot) mandiri komoditas kubis, di Desa Songan A, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali, pada Kamis (23/7).

  • 660 KK di Loktuan Terima BLT Tahap 3 dari UPZ Pupuk Kaltim
  • UPZ Pupuk Kaltim Salurkan BLT Tahap 3 bagi Ratusan Warga Terdampak Covid-19 di Guntung

    Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pupuk Kaltim kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 3 bagi warga terdampak Covid-19 di sekitar Perusahaan, yang kali ini menyasar 469 penerima di Kelurahan Guntung, pada Selasa (21/7). Penerima terdiri dari 357 Kepala Keluarga (KK) di Dusun Sidrap dan 112 KK di Guntung, dari total 1.129 KK terdampak Covid-19 di sekitar Perusahaan, yang merupakan hasil pendataan dan verifikasi Pemerintah Kota Bontang. 

  • Antisipasi Kelangkaan Saat Musim Tanam, Pupuk Kaltim Siapkan Produk Non Subsidi bagi Petani

Info Lelang

NEXT PAGE

SNI AWARD
PLATINUM

PROPER
EMAS

INDUSTRI
HIJAU LV.5