BERITA

  • Pupuk Kaltim Fasilitasi Rapid Test Prajurit Den Arhanud Rudal 002 Bontang

    Dukung kinerja TNI sekaligus mencegah meluasnya Covid-19, Pupuk Kaltim fasilitasi rapid test 170 prajurit Detasemen Arhanud Rudal 002 Bontang, pada Sabtu (22/8) pagi. Kegiatan ini merupakan wujud sinergi Pupuk Kaltim dengan TNI dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kota Bontang. 

  • Pupuk Kaltim Salurkan 1.000 Paket Sembako Untuk Anak Panti Asuhan dan SLB di Bontang
  • Melalui Webinar, Pupuk Kaltim Dorong Keluarga Besar Perusahaan Tetap Unggul di Tengah Pandemi

    Guna memberikan semangat dan dukungan bagi keluarga besar Perusahaan dalam menghadapi Covid-19, Pupuk Kaltim menggelar Web Seminar (Webinar) bertema “Menjadi Pribadi Unggul di Tengah Pandemi”, dengan narasumber KH. Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym, pada Jumat (21/8) siang. Kegiatan diikuti sekira 800 peserta dari karyawan, karyawati dan keluarga besar Pupuk Kaltim, sebagai dorongan untuk mampu menghadapi pandemi dengan tetap kuat, kompak. serta saling dukung antar seluruh pihak.

  • Respon Cepat Kebakaran Tanjung Laut Indah, Pupuk Kaltim Salurkan Bantuan Rp142,5 Juta
  • Tingkatkan Kewaspadaan Covid-19, Pupuk Kaltim Disinfeksi Pasar Citra Mas Loktuan

    Satu lagi upaya Pupuk Kaltim mengantisipasi meluasnya Covid-19 di Bontang, melalui disinfeksi pasar Citra Mas Loktuan secara menyeluruh, mulai area parkir hingga kawasan utama pasar, termasuk toko dan lapak pedagang, pada Kamis (13/8) siang. Disinfeksi bekerjasama dengan RS Pupuk Kaltim, didukung Kelurahan Loktuan, Diskop UKMP Bontang, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, Karang Taruna, hingga LSM di Kelurahan Loktuan. 

  • Tekan Penyebaran Covid-19, Pupuk Kaltim Salurkan Bantuan Paket APD dan Rapid Test ke Pemkot Bontang
  • Pupuk Untuk Ketahanan Pangan Nasional di Tengah Pandemi

    Sektor pangan di masa pandemi merupakan salah satu hal penting yang menjadi perhatian Pemerintah, guna mengantisipasi kerawanan dengan tingkat kebutuhan yang semakin meningkat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah memperkuat sektor pertanian masyarakat dengan ketersediaan pupuk pada musim tanam di seluruh wilayah Indonesia, utamanya ketika pandemic Covid-19 saat ini.

  • Tingkatkan Produktivitas Pertanian, Pupuk Kaltim Kembali Gelar Demplot Padi di Desa Peladung Bali
  • Pupuk Kaltim Komitmen Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19

    Perihal adanya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di lingkungan Pupuk Kaltim yang telah disampaikan oleh Dinas Kesehatan Kota Bontang pada 10 Agustus 2020, Pupuk Kaltim memastikan bahwa seluruh pasien mendapatkan penanganan serta perawatan yang telah dilakukan sesuai standar protokol kesehatan. Begitu juga dengan antisipasi pencegahan penyebaran, juga dilakukan Perusahaan dengan masif dan responsif.

  • Pupuk Kaltim Bantu Kebutuhan Antisipasi Covid-19 di Kecamatan Bontang Barat dan Perpustakaan Daerah

    Upaya pencegahan Covid-19 terus dilaksanakan Pupuk Kaltim dengan menyalurkan beragam bantuan Alat Pelindung Diri (APD) maupun kebutuhan antisipasi lainnya secara bertahap. Kali ini Pupuk Kaltim menyalurkan bantuan bagi 2 instansi, yakni Kantor Kecamatan Bontang Barat serta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bontang. Serah terima bantuan dilaksanakan secara simbolis di Hotel Grand Equator pada Jumat (7/8). 

Info Lelang

NEXT PAGE

SNI AWARD
PLATINUM

PROPER
EMAS

INDUSTRI
HIJAU LV.5