BERITA

  • Tingkatkan Sinergi Membangun Bontang, Rahmad Pribadi Pastikan Pupuk Kaltim Terus Berkontribusi Untuk Bontang

    Tingkatkan jalinan sinergi dan kerjasama, Direksi Pupuk Kaltim menggelar silaturahmi dengan Forkompimda Bontang, di Pendopo Rumah Jabatan Walikota pada Senin (7/9) malam. Kegiatan ini sekaligus sebagai anjangsana dan perkenalan Direksi Pupuk Kaltim yang kini dipimpin Direktur Utama Rahmad Pribadi, dengan Direktur Direktur Operasi dan Produksi Hanggara Patrianta, serta Direktur Keuangan dan Umum Qomaruzzaman. 

  • Rahmad Pribadi : Pupuk Kaltim Launching Batik Khas Malahing Untuk Dorong Kemandirian Warga Pesisir

    Optimalkan pembinaan secara berkelanjutan, Pupuk Kaltim launching batik khas Malahing sebagai sektor usaha baru bagi Ibu Rumah Tangga (IRT) di pemukiman atas air Malahing Kecamatan Bontang Selatan, pada Sabtu (29/8). Program ini bagian dari Better Living in Malahing yang dilaksanakan Pupuk Kaltim sejak 2016, guna menciptakan kemandirian masyarakat pesisir Bontang pada berbagai bidang. 

  • Pastikan Stok Aman, Rahmad Pribadi Jamin Pupuk Bersubsidi dan Non Subsidi Pupuk Kaltim Ada di Seluruh Kios
  • Rahmad Pribadi : Pupuk Kaltim dan Bank Jateng Sinergi Memperkuat Ketahanan Pangan Nasional
  • Tekan Angka Penderita Katarak, UPZ Pupuk Kaltim Gelar Operasi Gratis bagi Warga Tidak Mampu
  • Rahmad Pribadi : Pupuk Kaltim Hadirkan Agro-Solution di Sulawesi Utara Untuk Dorong Kemandirian Petani

    Dalam rangka mengoptimalkan sumber daya sektor pertanian, sekaligus mendorong kemandirian petani yang lebih berdaya saing, Pupuk Kaltim implementasikan program agro-solution di Sulawesi Utara, setelah program serupa diterapkan di Nusa Tenggara Barat. Program agro-solution merupakan pemanfaatan kawasan pertanian dengan konsep aliansi kemitraan berkelanjutan, bekerjasama dengan Kementerian Pertanian, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara serta stakeholders multi pihak. 

  • Rahmad Pribadi : Jelang Musim Tanam, Pupuk Kaltim Siapkan Produk Non Subsidi

    Antisipasi kelangkaan pupuk sekaligus memenuhi kebutuhan petani jelang musim tanam, Pupuk Kaltim menyiapkan pupuk Urea non subsidi merek Daun Buah di setiap distributor dan kios resmi, di seluruh wilayah distribusi Perusahaan. Ketersediaan pasokan pupuk non subsidi dilakukan untuk mendukung masa tanam tetap berjalan lancar, mengingat Pupuk Kaltim telah menyalurkan 228.398 ton Urea subsidi atau 98% dari alokasi 233.691 ton per 28 Agustus 2020. Pupuk non subsidi menjadi alternatif bagi petani dalam memenuhi kebutuhan pupuk di masa musim tanam.

  • Berdayakan Pemuda Loktuan, Pupuk Kaltim Gagas Usaha Ternak Ayam Terintegrasi

    Berdayakan masyarakat sekitar melalui unit usaha teritengrasi, Pupuk Kaltim gagas Program Pemberdayaan Pemuda Loktuan melalui Ternak Integrasi (Kelompok Manubakka), Kecamatan Bontang Utara. Usaha ternak ayam yang telah berjalan sejak akhir 2019 tersebut memiliki produk utama berupa ayam potong pejantan premium.

  • Pupuk Kaltim Kembangkan PreciPalm sebagai Agro Solution Untuk Perkebunan Kelapa Sawit Indonesia

    PT Pupuk Indonesia (Persero) melalui anak usahanya PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) mengembangkan inovasi penerapan pertanian presisi sebagai langkah antisipasi disrupsi industri, berupa pemanfaatan teknologi informasi untuk menentukan rekomendasi pemupukan presisi dengan menggunakan teknologi satelit untuk mengidentifikasi, menganalisis, serta mengolah informasi keragaman spasial dan temporal pada lahan kebun kelapa sawit, yang dinamakan PreciPalm (Precision Agriculture Platform for Oil Palm).

  • Tingkatkan Produktivitas Pertanian, Pupuk Kaltim Gagas Agro-Solution di NTB

    Dukung ketahanan pangan melalui peningkatan produktivitas pertanian, Pupuk Kaltim menggagas program Agro-Solution, berupa pemanfaatan kawasan pertanian dengan konsep aliansi kemitraan berkelanjutan, bekerjasama dengan Kementerian Pertanian dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) serta stakeholders multi pihak. 

Info Lelang

NEXT PAGE

SNI AWARD
PLATINUM

PROPER
EMAS

INDUSTRI
HIJAU LV.5