BERITA

  • Dorong Kapasitas Pertanian Gorontalo, Pupuk Kaltim Kenalkan Pola Pemupukan Berimbang

    Dorong Kapasitas Pertanian Gorontalo, Pupuk Kaltim Kenalkan Pola Pemupukan Berimbang Kenalkan tata cara pemupukan berimbang dalam mendongkrak produktivitas hasil pertanian, Pupuk Kaltim menggelar Farmers Meeting bersama kelompok tani Desa Hotabohu, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, pada Kamis (8/10). Puluhan petani setempat dibekali tata cara pengelolaan dan pemupukan lahan pertanian, khususnya untuk tanaman padi dan jagung yang merupakan salah satu komoditi andalan Provinsi Gorontalo. 

  • Siapkan Stok Pupuk 5 Kali Lipat dari Ketentuan Stok, Rahmad Pribadi Pastikan Pupuk Kaltim Siap Penuhi Tambahan Alokasi Pupuk Bersubsidi
  • Edukasi Pentingnya Protokol Kesehatan, Pupuk Kaltim Gelar Sharing Session Bersama Survival Covid-19

    Berbagi pengalaman dalam penanganan dan antisipasi penyebaran Covid-19, Pupuk Kaltim gelar sharing session virtual bersama Survival Covid-19, pada Selasa (9/10) sore, dengan menghadirkan 2 narasumber, yaitu Superintendent Travel dan Transportasi Departemen Pelayanan Umum Pupuk Kaltim Danu Wijaka dan Manager Riset Terapan Pupuk Kaltim Sulastri, yang berhasil sembuh setelah menjalani perawatan intensif.

  • Disinfeksi Massal Pupuk Kaltim Efektif, Camat Dukung Kesinambungan Program
  • Rahmad Pribadi : Penanganan Optimal, 94% Pasien Covid-19 Pupuk Kaltim Selesai Isolasi

    Keseriusan Pupuk Kaltim dalam penanganan pasien positif Covid-19 membuahkan hasil terbaik, dengan tingkat kesembuhan mencapai 94% dalam waktu kurun waktu 1,5 bulan. Direktur Utama Pupuk Kaltim Rahmad Pribadi, menyebut persentase kesembuhan didapati dari total pasien terkonfirmasi positif sebanyak 242 pasien di Bontang, dimana per 29 September 2020, sebanyak 228 orang telah selesai isolasi sekaligus selesai menjalani perawatan. “Perawatan sisa 14 pasien terus dioptimalkan dan diharap segera sembuh dalam waktu dekat,” kata Rahmad.

  • Hindari Hoax dan Stigma Negatif, PIKA Pupuk Kaltim Dorong Anggota Pahami Fakta Covid-19

    Tingkatkan pemahaman Ibu Rumah Tangga (IRT) tentang beragam fakta mengenai Covid-19, Persatuan Istri Karyawan (PIKA) Pupuk Kaltim menggelar Webinar bertema “Covid-19 : Mitos dan Fakta Baru” melalui aplikasi Zoom, pada Selasa (29/9). Kegiatan bekerjasama dengan Departemen Kesejahteraan dan Hubungan Industrial (KHI) Pupuk Kaltim, diikuti ratusan anggota PIKA dan karyawan Pupuk Kaltim dengan 2 narasumber, yaitu dr. Ricky Kurniawan dari RS Pupuk Kaltim dan Ma'rifah dari Departemen KHI Pupuk Kaltim.

  • Pertahankan Properda Emas Lima Tahun Berturut, Pupuk Kaltim Komitmen Lebih Peduli Lingkungan

    Pupuk Kaltim kembali meraih penghargaan Proper Daerah peringkat Emas untuk ke-5 kalinya dari Pemerintah Provinsi Kaltim, atas komitmen Perusahaan yang senantiasa peduli terhadap pelestarian lingkungan, serta menjalankan aktivitas bisnis yang beretika dan bertanggungjawab terhadap masyarakat. Penghargaan diterima Direktur Keuangan dan Umum Pupuk Kaltim Qomaruzzaman, dari Gubernur Kaltim Isran Noor, pada peringatan
    Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2020 di Samarinda, Senin (28/9) pagi. 

  • Apresiasi Disinfeksi Massal Pupuk Kaltim, Warga Harap Program Disinfeksi Pupuk Kaltim Rutin Digelar
  • Rahmad Pribadi Dorong Milenial Pupuk Kaltim Kembangkan Potensi dan Kapasitas Diri

    Tanamkan jiwa kepemimpinan dalam memaksimalkan potensi milenial, milenial Pupuk Kaltim gelar Millennials Talk 4.0 bertema Leadership for Next Generation, bersama Direktur Utama Pupuk Kaltim Rahmad Pribadi, di Ruang Pirus Hotel Grand Equator Hotel, yang juga disiarkan melalui Zoom Meeting dan Live Instagram, pada Jumat (25/9) sore.

  • Rahmad Pribadi : Gagas Kawasan Inklusi Ramah Disabilitas, Pupuk Kaltim Raih Penghargaan AREA 2020

Info Lelang

NEXT PAGE

SNI AWARD
PLATINUM

PROPER
EMAS

INDUSTRI
HIJAU LV.5