BERITA

  • Rahmad Pribadi : Penanganan Optimal, 94% Pasien Covid-19 Pupuk Kaltim Selesai Isolasi

    Keseriusan Pupuk Kaltim dalam penanganan pasien positif Covid-19 membuahkan hasil terbaik, dengan tingkat kesembuhan mencapai 94% dalam waktu kurun waktu 1,5 bulan. Direktur Utama Pupuk Kaltim Rahmad Pribadi, menyebut persentase kesembuhan didapati dari total pasien terkonfirmasi positif sebanyak 242 pasien di Bontang, dimana per 29 September 2020, sebanyak 228 orang telah selesai isolasi sekaligus selesai menjalani perawatan. “Perawatan sisa 14 pasien terus dioptimalkan dan diharap segera sembuh dalam waktu dekat,” kata Rahmad.

  • Pertahankan Properda Emas Lima Tahun Berturut, Pupuk Kaltim Komitmen Lebih Peduli Lingkungan

    Pupuk Kaltim kembali meraih penghargaan Proper Daerah peringkat Emas untuk ke-5 kalinya dari Pemerintah Provinsi Kaltim, atas komitmen Perusahaan yang senantiasa peduli terhadap pelestarian lingkungan, serta menjalankan aktivitas bisnis yang beretika dan bertanggungjawab terhadap masyarakat. Penghargaan diterima Direktur Keuangan dan Umum Pupuk Kaltim Qomaruzzaman, dari Gubernur Kaltim Isran Noor, pada peringatan
    Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2020 di Samarinda, Senin (28/9) pagi. 

  • Apresiasi Disinfeksi Massal Pupuk Kaltim, Warga Harap Program Disinfeksi Pupuk Kaltim Rutin Digelar
  • Rahmad Pribadi Dorong Milenial Pupuk Kaltim Kembangkan Potensi dan Kapasitas Diri

    Tanamkan jiwa kepemimpinan dalam memaksimalkan potensi milenial, milenial Pupuk Kaltim gelar Millennials Talk 4.0 bertema Leadership for Next Generation, bersama Direktur Utama Pupuk Kaltim Rahmad Pribadi, di Ruang Pirus Hotel Grand Equator Hotel, yang juga disiarkan melalui Zoom Meeting dan Live Instagram, pada Jumat (25/9) sore.

  • Rahmad Pribadi : Gagas Kawasan Inklusi Ramah Disabilitas, Pupuk Kaltim Raih Penghargaan AREA 2020
  • Rahmad Pribadi : Hilirisasi Industri Berbasis Natural Gas, Pupuk Kaltim Dirikan Pabrik Amonium Nitrat
  • Rahmad Pribadi : Pupuk Kaltim Dukung Pengembangan Kawasan Inklusi bagi Penyandang Disabilitas di Kampung Aren

    Optimalisasi pembinaan dan pengembangan kawasan inklusi bagi penyandang disabilitas, menjadi salah satu komitmen Pupuk Kaltim yang dijalankan melalui pemberdayaan di berbagai sektor. Hal itu dipertegas Direktur Utama Pupuk Kaltim Rahmad Pribadi, saat Management goes to Community pada program Kampung Aren Berdaya Ramah Disabilitas, di RT.11 Kelurahan Api-Api, Bontang Utara, pada Selasa (22/9) sore. 

  • World Cleanup Day 2020, PIKA Pupuk Kaltim Kumpulkan 255 Kg Lebih Sampah Plastik Rumah Tangga

    Peringati World Cleanup Day (WCD) 2020 sekaligus mendukung Gerakan Indonesia Bersih, Persatuan Istri Karyawan (PIKA) Pupuk Kaltim bekerjasama dengan Komunitas Peduli Sampah Kota Bontang, berhasil mengumpulkan 255,53 Kg sampah plastik dan kaca berbagai jenis, hasil pemilahan sampah rumah tangga para anggota PIKA Pupuk Kaltim di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

  • Wujudkan Lingkungan Tanpa Limbah, Pupuk Kaltim dan KLHK Bangun IPAL Domestik di Kampung Aren

    Pupuk Kaltim resmikan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) domestik, yang dibangun dalam mendukung pengembangan potensi program Kampung Aren Berdaya Ramah Disabilitas, bekerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI dan Inkubator Bisnis (Inbis) Permata Bunda, di RT.11 Kelurahan Api-Api Bontang Utara pada 16 September 2020. 

  • Gelar Ragam Kegiatan Virtual, Rahmad Pribadi : Pupuk Kaltim Terus Dorong Semangat Pejuang Covid-19

    Berbagai upaya terus dilakukan Pupuk Kaltim untuk memberikan dukungan semangat bagi para karyawan dan keluarga yang sedang dalam masa perawatan atau yang disebut Pejuang Covid-19 yang saat ini tengah menjalani perawatan. Salah satunya sharing session virtual bersama Kotot Wasisto pada 15 September 2020, seorang Survivor Covid-19 yang mampu menghadapi dan melawan virus setelah melalui perawatan, meski termasuk pasien comorbid dengan usia rentan di atas 50 tahun. 

Info Lelang

NEXT PAGE

SNI AWARD
PLATINUM

PROPER
EMAS

INDUSTRI
HIJAU LV.5