Perhatian! Menginformasikan bahwa dalam proses Pengadaan, PT Pupuk Kaltim tidak pernah meminta sumbangan dalam bentuk apapun baik yang mengatasnamakan perusahaan, karyawan, manajemen ataupun direksi
 
 
 
  • PT Kaltim Industrial Estate

    Bergerak di bidang penyediaan lahan industri dengan luas 230 ha dan berbagai fasilitas pendukung, termasuk sarana pengolahan limbah serta gedung perkantoran. Berlokasi di Kawasan Bisnis Pupuk Kaltim, Bontang, perusahaan ini dimiliki oleh PT Pupuk Kalimantan Timur (99,998%) dan YKHT Pupuk Kaltim (0,002%).

  • PT Pupuk Agro Nusantara

    PT Pupuk Agro Nusantara (PAN) bergerak di bidang industri pupuk NPK dengan kapasitas per tahun sebesar 2x100.000 ton. Perusahaan ini dimiliki oleh PT Pupuk Kalimantan Timur (51%), PT Perkebunan Nusantara IV (34%) dan PT Perkebunan Nusantara V (15%).

  • PT Kalimantan Agro Nusantara

    PT Kalimantan Agro Nusantara (Kalianusa) bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit. Saat ini Kalianusa sudah memulai usahanya pada lahan seluas 7.100 hektar di Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur. Kalianusa merupakan perusahaan patungan antara PT Perkebunan Nusantara XIII (51%) dan PT Pupuk Kalimantan Timur (49%) yang didirikan pada tanggal 14 September 2009.

  • PT Pukati Pani

    Didirikan tanggal 5 Mei 2003, bergerak dalam bidang perindustrian terutama industri ammonium nitrat. Namun hingga saat ini PT Pukati Pani belum melaksanakan kegiatannya. Perusahaan ini dimiliki oleh PT Pupuk Kalimantan Timur (34,96%) dan PT Suma Energi Nusantara (65,04%).

  • PT Kaltim Sahid Baritosodakimia

    PT Kaltim Sahid Baritosodakimia (KSB) didirikan pada tanggal 8 Mei 1991 dan bergerak di bidang produksi dan penjualan soda ash. Kapasitas produksi soda ash yang direncanakan adalah 150.000 ton per tahun dengan nilai investasi sebesar USD 80 juta. KSB merupakan perusahaan patungan antara PT Pupuk Kalimantan Timur (20%), PT Tunggal Setia Pratama (30%) dan PT Huma Cakrawala (50%).

  • PT OCI Kalimantan Melamine (OKM)

    PT OCI Kaltim Melamine (OKM) memproduksi dan memperdagangkan bahan baku melamin. Perusahaan ini beroperasi sejak Desember 1996 dengan kapasitas produksi 50.000 ton melamin per tahun. Perusahaan berkedudukan di Kawasan Industri Pupuk Kaltim Bontang, dengan nilai investasi USD 124 juta. OKM merupakan perusahaan patungan antara PT Pupuk Kalimantan Timur (19,998%), Yayasan Pupuk Kaltim (0,002%), Barito Pacific Lumber Company (20%) dan OCI Melamine (60%).

  • PT Rekayasa Industri

    PT Rekayasa Industri (Rekind) bergerak dalam bidang engineering, procurement, construction dan commissioning dan merupakan usaha patungan antara PT Pupuk Kalimantan Timur (4,79%), Pemerintah Republik Indonesia (4,97%) dan PT Pupuk Sriwidjaja (90,06%).

  • PT Pukati Pelangi Agro Makmur

    Didirikan di Semarang pada tanggal 14 Agustus 2003, PT Pukati Pelangi Agromakmur (PPA) bergerak di bidang produksi dan pemasaran pupuk NPK dengan kapasitas produksi 50.000 ton per tahun. PPA merupakan perusahaan patungan antara PT Pupuk Kalimantan Timur (19%), Yayasan Pupuk Kaltim (11%) dan PT Saprotan Nusantara Agro Utama (70%).

  • PT Pukati Pelangi Patani Berseri

    Didirikan di Cirebon, Jawa Barat, pada tanggal 19 September 2003, PT Pukati Pelangi Patani Berseri bergerak di bidang pemasaran pupuk NPK dengan kapasitas produksi 50.000 ton per tahun. Perusahaan ini merupakan usaha patungan antara PT Pupuk Kalimantan Timur (19%), Yayasan Pupuk Kaltim (11%) dan PT Pelangi Prima Nusantara (70%).

 









Layanan Pelanggan & Pengaduan