Perhatian! Menginformasikan bahwa dalam proses Pengadaan, PT Pupuk Kaltim tidak pernah meminta sumbangan dalam bentuk apapun baik yang mengatasnamakan perusahaan, karyawan, manajemen ataupun direksi
 
Selasa, 13 Desember 2016 Tingkatkan Semangat Korsa dengan Olahraga

Setelah sebelumnya sukses menggelar kompetisi basket antar kompartemen melalui kegiatan Managed Care Cup 2016 pada Oktober 2016 lalu, kali ini PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) kembali menggelar kegiatan dalam bingkai korsa antar karyawan, yakni Tournament Happy Volly 2016 PKT dan Liga Futsal Insan Pupuk Kaltim 2016. Kedua kegiatan tersebut merupakan pertandingan internal antar kompartemen di Pupuk Kaltim.

Tournament Happy Volly 2016 PKT digelar pada 21 November sampai dengan 26 November 2016 di GOR PC VI Pupuk Kaltim. Happy Volly 2016 diikuti oleh 5 (lima) kompartemen SUPER SMART, OPSI 1, OPSI 2, MU dan TEKNIK PENGADAAN TEKNOLOGI yang terbagi dalam 3 (tiga) kelas yaitu kelas eselon 3 ke atas, kelas putra bebas dan kelas putri bebas. Final Tournament Happy Volly 2016 PKT berlangsung pada (26/11) lalu, kelas eselon 3 ke atas mempertemukan MU dengan OPSI 2 dengan skor 3-0 dimenangkan oleh tim MU. Kelas putri bebas mempertandingkan SUPER SMART melawan OPSI 1 dengan skor 3-0 yang dimenangkan oleh tim SUPER SMART. Sedangkan pada kelas putra bebas mempertemukan SUPERSMART dengan MU 1 dengan skor 3-1 yang dimenangkan oleh tim SUPER SMART. Meskipun berbeda kelas, tim SUPER SMART berhasil memboyong Juara Umum Tournament Happy Volly 2016.

Darmono staf Departemen Hukum yang juga merupakan wakil tim SUPER SMART, mengungkapkan bahwa kegiatan ini baik untuk memupuk semangat kebersamaan sekaligus sebagai momen untuk bersilaturahim antar karyawan maupun istri-istri karyawan penggiat olahraga bola voli.

Selain turnamen volly, Pupuk Kaltim juga menggelar kegiatan Liga Futsal Insan Pupuk Kaltim 2016 yang berlangsung pada 25 November sampai dengan 4 Desember 2016 di Lapangan Futsal Indoor PKT, DW PC VI PKT. Final Liga Futsal dilaksanakan pada (4/12) mempertemukan MU melawan OPSI 1, dengan skor akhir 1-0 yang dimenangkan oleh tim MU. Sebelum dimulainya laga final, panitia mengundang tim Galatua untuk membuka sekaligus menyemarakkan laga final. Tim Galatua terbagi dalam 2 (dua) kubu, yakni tim Galatua Produksi yang dipimpin oleh Jaka Kirwanto dan tim Galatua Non Produksi yang dipimpin oleh Fakhri Husaini. Tim Galatua Produksi berhasil memimpin pertandingan dengan skor akhir 4-2.

Pupuk Kaltim menyadari bahwa keberhasilan kinerja produksi, ekonomi, sosial dan lingkungan tidak terlepas dari implementasi startegi bisnis Perusahaan, inovasi yang terus berkelanjutan, akan tetapi juga bisa dari semangat korsa serta kebersamaan seluruh karyawan (ris).

 






Layanan Pelanggan & Pengaduan