Perhatian! Menginformasikan bahwa dalam proses Pengadaan, PT Pupuk Kaltim tidak pernah meminta sumbangan dalam bentuk apapun baik yang mengatasnamakan perusahaan, karyawan, manajemen ataupun direksi
 
Rabu, 03 Mei 2017 Rapat Koordinasi Bidang SDM, Umum dan Humas

Sebagai upaya Perusahaan dalam meningkatkan koordinasi internal, Pupuk Kaltim mengadakan Rapat Koordinasi Bidang SDM, Umum dan Humas yang berlangsung pada 26 dan 27 April 2017 di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan. Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama, Direktur Produksi, Direktur SDM & Umum, Jajaran General Manager dan Manager serta karyawan Pupuk Kaltim.

Materi-materi yang dikaji pada rakor tersebut tidak lepas dari topik empowering people dan service excellence. Pada aspek empowering human capital, Pupuk Kaltimmelakukan pengenalan aplikasi SINERGI (Sistem Informasi Uraian Pekerjaan Terintegrasi)  yang merupakan tahap awal proses transformasi digital di bidang SDM. Sedangkan pada bidang Umum dan Humas inisiasi transformasi digital dicetuskan dalam bentuk pengukuran tingkat kepuasan dalam memberikan service excellence baik publik internal maupun publik eksternal. Selain membahas dua topik tersebut, peserta rakor juga diberikan motivasi pengelolaan mindset dengan kegiatan sharing knowledge tentang Jack Ma, founder Alibaba.com yang mampu merubah kehidupannya melalui pandangan hidup dengan caranya berpikir global. Serta seminar mindset yang dibawakan oleh Dr. Teuku Noerman.

Dalam sambutannya, Direktur SDM & Umum Pupuk Kaltim Meizar Effendi mengharapkan bahwa kegiatan rakor ini dapat memberikan inspirasi kepada kita semua dalam memaknai setiap tantangan dengan terus melakukan inovasi dan mengimplementasi strategi-strategi yang tepat untuk mencapai target kinerja di tahun 2017 serta meminimalisir risiko keterlambatan dan kegagalan dalam pencapaian target yang telah ditetapkan.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Pupuk Kaltim Bakir Pasaman juga menyampaikan berbagai arahan yang berkaitan dengan inovasi-inovasi dan transformasi digital sehingga Perusahaan dapat terus berkembang di tengah persaingan pada era disrupsi (ris).






Layanan Pelanggan & Pengaduan