Perhatian! Menginformasikan bahwa dalam proses Pengadaan, PT Pupuk Kaltim tidak pernah meminta sumbangan dalam bentuk apapun baik yang mengatasnamakan perusahaan, karyawan, manajemen ataupun direksi
 
Rabu, 29 Nopember 2017 Pupuk Kaltim Raih Penghargaan Responsible Care Gold Award 2017

Pupuk Kaltim berhasil meraih kembali penghargaan prestisus tingkat nasional. Jumat (24/11) di Hotel Tentrem Yogyakarta, Pupuk Kaltim meraih penghargaan Responsible Care Award 2017 kategori Gold. Penghargaan ini mengulang prestasi yang sebelumnya juga telah diraih pada 2015. Penghargaan ini diberikan oleh Muhammad Khayam, Direktur Industri Kimia Hulu, Kementerian Perindustrian RI dan diterima oleh Satriyo Nugroho, Direktur Teknik dan Pengembangan Pupuk Kaltim. Turut mendampingi pemberian penghargaan, Suhat Miyarso, Ketua Presidium Responsible Care Indonesia.

Responsible Care Award merupakan penghargaan bagi perusahaan industri kimia yang berhasil menerapkan 7 code of responsible care management practices yang telah diakuai secara internasional, yaitu community awareness and emergency response code, distribution code, employee health safety code, pollution prevention code, process safety code, product stewardship code serta security code.

Ketujuh code ini mencakup seluruh bidang, mulai dari kepedulian terhadap lingkungan masyarakat di sekitar Perusahaan, proses tanggap darurat industri, proses distribusi produk, kepedulian terhadap kesehatan karyawan, proses pencegahan pencemaran lingkungan dan polusi, proses K3, sistem keamanan terhadap fasilitas Perusahaan hingga sistem keamanan untuk produk yang akan diberikan kepada pelanggan. Hal ini menunjukkan bahwa Pupuk Kaltim telah meningkatan kinerja keselamatan, kesehatan dan lingkungan serta semakin tanggap akan kekhawatiran publik mengenai risiko kimia yang dikelola dan dihasilkan Perusahaan. (Vidya/Navra)






Layanan Pelanggan & Pengaduan