Perhatian! Menginformasikan bahwa dalam proses Pengadaan, PT Pupuk Kaltim tidak pernah meminta sumbangan dalam bentuk apapun baik yang mengatasnamakan perusahaan, karyawan, manajemen ataupun direksi
 
Senin, 27 Pebruari 2017 Pupuk Kaltim Raih Best of the Best CSR Indonesia 2017

Masih diawal tahun, bertempat di Ballroom Golf Pondok Indah Jakarta pada Kamis (23/2), PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) berhasil memborong CSR Award 2017 dari 6 kategori yang dilombakan dari acara yang digagas oleh MEPRINDO ( Media Pribumi Indonesia) bekerjasama dengan Media CSR Indonesia.

Hadir pada acara ini Jaya Suprana, Ibu Ussie dari Media Group, PT Adaro Indonesia, PT Mifa Bersaudara, Pupuk Kaltim, Pelindo serta PT Bahari Cakrawala Sebuku. Sehari sebelum awarding dilakukan presentasi dan penjurian yang dinilai oleh 3 orang juri yaitu: Ibu Poppy (Dekan & dosen Komunikasi STIKOM Inter Study Jakarta), Bapak Aendra Medita Kartadipura (CEO Meprindo Media Group), Bapak Fatur (Pusat kajian Antropologi UI). Dari hasil Penjurian Pupuk Kaltim  meraih penghargaan :

 

  1. Juara 2 Bidang Cipta Guna Sehati dengan program PKT Peduli Kesehatan Mata,
  2. Juara 3 Bidang Cipta Karsa Mandiri dengan program Tanaman Obat Keluarga (TOGA) Enggang Herbal,
  3. Juara 1 Bidang Reka Karsa Sosial dengan program Better Living in Malahing,
  4. Juara 1 Bidang Didaktika Pratama Unggul dengan program PKT Peduli Pendidikan,
  5. Juara 1 Bidang Daya Karsa Pratama dengan program ASB Pelangi Mandau,
  6. Juara 1 Bidang Karsa Budaya Prima dengan program Keanekaragaman Hayati/Lingkungan. 

 

Dengan keseluruhan penghargaan yang diraih, Pupuk Kaltim berhasil menjuarai Best of the Best CSR Indonesia 2017. (sgs/ris)






Layanan Pelanggan & Pengaduan