Perhatian! Menginformasikan bahwa dalam proses Pengadaan, PT Pupuk Kaltim tidak pernah meminta sumbangan dalam bentuk apapun baik yang mengatasnamakan perusahaan, karyawan, manajemen ataupun direksi
 
Rabu, 12 Juli 2017 Halal Bihalal Keluarga Besar Pupuk Kaltim

Masih dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1438 H, momentum bulan Syawal dimanfaatkan Pupuk Kaltim untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar Pupuk Kaltim. Selasa (11/7) di Gedung Wijaya Kusuma Pupuk Kaltim, Perusahaan menggelar acara Halal Bihalal Keluarga Besar Pupuk Kaltim. Acara ini dihadiri oleh jajaran Direksi dan Komisaris Pupuk Kaltim. Turut hadir dalam acara tersebut jajaran Direksi Anak Perusahaan, pengurus Persatuan Isteri Karyawan (PIKA) Pupuk Kaltim serta guru-guru dan pengurus Yayasan Pupuk Kaltim (YPK).

Acara dibuka dengan sambutan Direktur Utama Pupuk Kaltim Bakir Pasaman. Bakir mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh keluarga besar Pupuk Kaltim serta mengucapkan terimakasih atas seluruh kerjasama dan pencapaian kinerja yang baik selama ini. Pada saat perayaan Idul Fitri, Direksi memang tidak mengadakan open house. Selain memperhatikan aspirasi karyawan dan banyak karyawan yang sedang menjalani cuti, Direksi memberi kesempatan kepada karyawan untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga agar perayaan hari kemenangan menjadi lebih khidmad, meriah dan menjadi ajang silaturahim dengan keluarga dan kerabat. Selain bersilaturahmi, keluarga besar Pupuk Kaltim juga mendengarkan ceramah dari Ust. Hambali. Acara semakin meriah dengan berbagai penampilan dari PIKA Pupuk Kaltim dan SLB YPK.

Acara Halal Bihalal dilaksanakan dengan sederhana dan meriah dengan melibatkan karyawan Pupuk Kaltim beserta Anak Perusahaan dan Yayasan. Dengan kesederhanaan, kerja keras dan kerja cerdas, diharapkan Pupuk Kaltim dapat meraih keberhasilan dan kejayaan dengan kerjasama yang baik di segala lini dan dukungan dari seluruh keluarga besar di lingkungan Pupuk Kaltim. (nav)






Layanan Pelanggan & Pengaduan