Perhatian! Menginformasikan bahwa dalam proses Pengadaan, PT Pupuk Kaltim tidak pernah meminta sumbangan dalam bentuk apapun baik yang mengatasnamakan perusahaan, karyawan, manajemen ataupun direksi
 
Kamis, 16 Nopember 2017 Dedikasi dan Komitmen Dalam Mendukung Kemajuan UKM

Masih tentang penghargaan, Pupuk Kaltim juga meraih penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2017 kategori Business. Penghargaan diterima oleh Kepala Kantor Pupuk Kaltim Perwakilan Kaltim Imam Ruhani pada Kamis (16/11) di Rumah Dinas Walikota Balikpapan. Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan komitmen Pupuk Kaltim dalam mendukung kemajuan Usaha Kecil Menengah.

Imam Ruhani mengatakan bahwa penghargaan ini sebagai bukti bahwa CSR Pupuk Kaltim benar-benar memberi manfaat bagi pengembangan UKM di Bontang dan pulau Kalimantan. “Penghargaan ini juga sudah kami terima pada 2016 lalu,” tambah Imam.

Pupuk Kaltim berkomitmen untuk memperkuat kewirausahaan para pelaku UKM. Tidak hanya berdaya saing tinggi namun juga bisa tampil percaya diri dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif. Terbukti dengan total mitra binaan Pupuk Kaltim sejak 1989 hingga 2017 telah mencapai 27.632 mitra binaan Pupuk Kaltim yang tersebar tidak hanya di Bontang, tapi juga di Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah. UKM yang dibina berasal dari berbagai sektor usaha, yaitu pertanian, perkebunan, perikanan, perdagangan, industri kreatif dan sektor usaha lainnya.

International Council for Small Business (ICSB) adalah sebuah organisasi non-profit dunia yang bertujuan untuk melanjutkan pendidikan manajemen bagi pengusaha dan Usaha Kecil Menengah (UKM). Organisasi ini membantu meningkatkan pengetahuan UKM untuk sukses dan memberikan dampak ekonomi dan sosial. (Irma/Navra)






Layanan Pelanggan & Pengaduan