Perhatian! Menginformasikan bahwa dalam proses Pengadaan, PT Pupuk Kaltim tidak pernah meminta sumbangan dalam bentuk apapun baik yang mengatasnamakan perusahaan, karyawan, manajemen ataupun direksi
 
Rabu, 12 Juli 2017 Audit Sertifikasi IFA Protect and Sustain

Untuk mencapai tingkat keselamatan, keamanan dan keberlanjutan yang lebih baik, Pupuk Kaltim menyelenggarakan Audit Sertifikasi IFA Protect and Sustain oleh PT SGS Indonesia di Ruang Rajawali Kantor Pusat Pupuk Kaltim pada Senin (10/7). Acara dibuka oleh Direktur Produksi Pupuk Kaltim Bagya Sugihartana dengan dan juga dihadiri oleh jajaran Manajemen Pupuk Kaltim beserta karyawan dari Unit Kerja terkait.

IFA (International Fertilizer Association) atau Asosiasi Produsen Pupuk Internasional merupakan satu-satunya asosiasi produsen pupuk di dunia dengan jumlah anggota lebih dari 500 perusahaan di lebih dari 70 negara. Sebagai salah satu anggota IFA dan untuk mencapai visi sebagai perusahaan kelas dunia, Manajemen memandang Pupuk Kaltim perlu untuk memperoleh sertifikat dari IFA di bidang safety, health, environment dan security, yaitu IFA Protect and Sustain. Hal ini juga sesuai dengan arahan Direktur Utama Pupuk Kaltim Bakir Pasaman.

Pupuk Kaltim merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang melakukan sertifikasi ini. Dengan memperoleh Sertifikat IFA Protect and Sustain, Pupuk Kaltim menunjukkan status terkini serta membuktikan komitmen Perusahaan untuk mencapai tingkat keselamatan, keamanan dan keberlanjutan yang lebih baik di seluruh lini bisnis Perusahaan, mulai dari pengembangan bisnis, material dan bahan baku, proses produksi, distribusi produk hingga ke tangan konsumen (end user).

Sertifikasi IFA Protect and Sustain bertujuan untuk meningkatkan daya saing Pupuk Kaltim sebagai perusahaan pupuk kelas dunia. Dengan memperoleh Sertifikasi IFA Protect and Sustain, manfaat-manfaat yang akan dirasakan adalah kondisi kerja yang lebih aman, karyawan lebih berkomitmen serta keamanan bagi konsumen dan masyarakat. Yang juga lebih penting adalah reputasi Perusahaan di kancah nasional dan internasional meningkat. Semoga dengan diperolehnya Sertifikat IFA Protect and Sustain, Pupuk Kaltim dapat memperluas pasar ekspor sehingga keuntungan Perusahaan dapat bertambah. (nav)






Layanan Pelanggan & Pengaduan