Perhatian! Menginformasikan bahwa dalam proses Pengadaan, PT Pupuk Kaltim tidak pernah meminta sumbangan dalam bentuk apapun baik yang mengatasnamakan perusahaan, karyawan, manajemen ataupun direksi
 
Rabu, 13 Desember 2017 120 Peserta Lomba Foto Dari Bontang Ikut Ramaikan Agenda Kegiatan HUT ke-40 Pupuk Kaltim

Lomba Foto dalam rangka memeriahkan HUT ke-40 Pupuk Kaltim juga ikut memeriahkan agenda kegiatan HUT ke-40 tersebut. Dengan tema “Inovasi Tiada Henti”, Pupuk Kaltim berkerjasama dengan PT Khatulistiwa Media menggelar Lomba Menulis foto bertema “Pupuk Kaltim Maju Bersama Masyarakat Melalui CSR”. Lomba yang dilaksanakan sejak 23 Oktober 2017 hingga 4 Desember 2017 merupakan lomba yang digelar untuk pertama kalinya di tahun ini dalam rangkaian kegiatan HUT Pupuk Kaltim. Sesuai dengan tema HUT, Pupuk Kaltim selalu berinovasi dalam segala hal, termasuk kegiatan yang dilaksanakan.

Pada lomba foto dibagi menjadi tiga kategori, yaitu untuk karyawan Pupuk Kaltim, pelajar dan umum. Lomba ini di khususnkan untuk masyarakat Bontang. Sebanyak 120 peserta dari semua kategori yang berasal dari kota bontang mulai dari pelajar, wartawan, mahasiswa, sampai dengan masyarakat umum berlomba untuk menjadi yang terbaik. Adapun Juara yang disiapkan adalah juara 1, 2 dan 3 serta 4 juara harapan dan akan di pamerkan pada kegiatan expo.

Untuk mengikuti lomba foto ini sangatlah mudah, foto yang dilombakan harus tentang program CSR pupuk kaltim, peserta lomba hanya diperbolehkan mengirimkan 2 foto untuk diperlombakan dengan periode pengambilan foto pada bulan Mei hingga November 2017. Yuni, salah satu koordinator perlombaan berharap, “dengan diadakannya kegiatan lomba pada tahun ini, semoga kedepannya akan dibuka kembali jenis perlombaan yang serupa dan lebih beragam dari kategori hingga lokasi peserta. Kami ucapkan terima kasih khususnya kepada Pupuk Kaltim yang telah memberikan kontribusinya kepada masyarakat kota Bontang. Kepada semua peserta yang telah ikut berpartisipasi pada lomba esai dalam rangka HUT ke-40 tahun Pupuk Kaltim dan kami mengucapkan selamat kepada para pemenang” tutupnya. (yun/ad)






Layanan Pelanggan & Pengaduan